Senin, 05 Januari 2009

5 JANUARI SETAHUN YANG LALU

tepat hari ini setahun yang lalu, blogs ini mulai kuhidupkan dari kematiannya. Hingga detik ini aku sendiri tak paham untuk apa kubangkitkan. Yang kurasakan hanya ada tempat di mana kutemukan kebebasan, meski kupanen juga cacian

...biar saja, aku hanya ingat pada ungkapan Gus Mus:

“….. Ketika menulis, saya tidak berpikir apakah tulisan saya akan diterbitkan atau tidak; ketika akan diterbitkan pun, saya tidak berpikir apakah ada yang mau membaca atau tidak. Bahkan saya tidak berpikir apakah tulisan saya pantas atau tidak disebut puisi. Biar semua itu orang yang memikirkannya. Tugas saya hanya menuliskan apa yang ingin saya tulis”.

Thanks Gus Mus, meskipun aku tak kenal dan beliau pasti tak mengenalku juga, ungkapan itu terus menjadi sebuah pemicu buatku untuk menuliskan apa saja yang melompat dari nalarku yang menggerayang binal setiap lekuk-lekuk seksi realitas.

Dan buat kawan-kawan yang kukenal, tak lupa aku ucapkan juga terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya hingga aku bisa bertahan hingga detik ini. thanks.


Wassalam,


T Y N

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hi ..mas ..
maaf aku juga baru mampir
kangen sama puisi mu ....

salam