Jumat, 08 Agustus 2008

INGATAN (FROM ONJUKU TO PANGANDARAN)

debur ombak menanti kesaksian
pada malam panjang yang bersemayam
diantara ribuan pantai yang tergelar

kala kau disisiku,
nyanyian angin mendesir, mencumbu setiap kata
pasir yang mengotori telapak kakimu, enggan lepas
tak beda dengan aku

sinar rembulan legakan perasaan
dalam rindangnya bintang gemintang
merona langit yang terhampar

kala aku disisimu,
serpihan karang berserak, memagari hasrat
begitupun dengan cerita yang berdengung
diantara renyahnya tawamu

kini aku sendiri, sepi, hanya bermimpi
di pantai onjuku yang tak kukenali
hanya suasana yang melingkari
membangkitkan ingatanku kembali:
padamu dan keputusanku
lalu aku hanya mampu membisu
karena kenangan tak bisa menyatu
demi sebuah luka baru

maafkan aku,

Tidak ada komentar: