Sabtu, 05 Januari 2008

BUKAN AKU DALAM WAKTUMU

dalam hitungan detik kau berlalu...tidak seperti dulu
dalam hitungan menit kau menyapa...tak seramah dulu
dalam hitungan jam kau mendendam...sekeras batu karang
dalam hitungan hari kau merangkai...setiap luka yang menganga
dalam hitungan minggu kau mengurai...kata-kata dusta
dalam hitungan bulan kau habiskan...semua ingatan
tak ada yang tersisa hingga hitungan tahun kau menghapusnya...
dan hanya aku yang terhapus...dalam uraian panjang umurmu
karena bukan aku yang bisa memberi arti...dalam deru nafasmu
kau bunuh malam, bintang dan rembulan...agar aku terkubur
karena kasih tak harus kau terima
kau bungkam siang, matahari dan panas...biar aku terpasung
memendar lalu hilang
dari kenyataanmu, dongengmu, ceritamu, mitosmu, cintamu, lukamu...
...dan waktumu...

Tidak ada komentar: